Press "Enter" to skip to content

Spesifikasi dan Harga Kamera Canon Kiss X7 CMOS Terlengkap

Flirki Andek 0

Last updated on Agustus 8, 2019

Canon selalu berhasil memikat hati penggemarnya dengan menghadirkan deretan kamera berkualitas. Adapun salah satu kamera tangguh yang diperkenalkan Canon yaitu Kiss X7. Sebelum membelinya, pastikan anda mengetahui spesifikasi dan harga kamera Canon Kiss X7 ini.

Desain yang diusung kamera Canon Kiss X7 begitu mengesankan. Desainnya menerapkan konsep kompak sehingga nyaman saat digenggam. Anda pun tak perlu merasa khawatir kamera Canon Kiss X7 akan terjatuh dari genggaman. Berkat desainnya yang kompak, kamera Canon Kiss X7 juga bisa mudah disimpan dan dibawa kemana saja.

Harga Kamera Canon Kiss X7

Kamera Canon Kiss X7 bisa anda dapatkan dengan harga hanya Rp. 5.799.000 per unit. Biaya tersebut perlu anda keluarkan untuk memiliki Canon Kiss X7 baru. Lain halnya jika anda ingin memiliki kamera Canon Kiss X7 bekas, maka harganya tentu saja lebih murah.

Adapun harga Canon Kiss X7 bekas hanya Rp. 4.500.000 per unit. Harga bekas ini bisa berbeda-beda sesuai dengan wilayah, kondisi fisik, performa dan kelengkapannya. Maka dari itu, pastikan anda mempertimbangkan beberapa hal tersebut supaya mendapatkan kamera Canon Kiss X7 bekas namun masih berkualitas.

Spesifikasi dan Harga Kamera Canon Kiss X7

Dengan harga yang terjangkau, anda bisa dapatkan kamera yang berkelas. Hal ini dikarenakan kamera Canon Kiss X7 didukung dengan spesifikasi yang mumpuni. Semakin mengagumkan karena spesifikasinya juga didukung dengan fitur yang lengkap dan memadai.

Spesifikasi Canon Kiss X7

SektorTipe
Berat407g
Layar3.0 inch
Dimensi116.8 x 90.7 x 69.4mm
Optical Sensor TypeCMOS
ProcessorDIGIC 5
Effective Megapixels18.0
Shutter Speed30/01/4000
VideoMOV, MPEG-4 AVC, 1920×1080 (Full HD), 1280×720, 640×480
ISO rangeISO 100 – ISO 6400
FiturFace Recognition, Self timer, Bulb, PictBridge, GPS, Sensor Dust Reduction, Live View, Built-in flash
MemorySD memory card, SDHC memory card, SDXC memory card
Format GambarJPEG, RAW
BateraiBattery Pack LP-E12
USB2.0

Kelebihan dan Kekurangan Canon Kiss X7

Dengan anda melihat spesifikasi di atas, anda bisa mengetahui bahwa kamera ini memiliki kelebihan. Adapun salah satu keunggulan kamera Canon Kiss X7 yaitu dukungan processor Digic 5. Hadirnya processor ini memungkinkan anda untuk bisa mengabadikan setiap momen berharga secara jelas, jernih dan detail.

Selain itu, kamera Canon Kiss X7 juga memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Hal ini dikarenakan kamera Canon Kiss X7 telah dilengkapi dengan autofokus dan titik AF sebanyak 9 yang dipadukan bersama Hybrid CMOS AF II. Dengan demikian, anda bisa mengambil jepretan foto secara cepat dan tepat.

Kelebihan kamera Canon Kiss X7 selanjutnya yaitu mampu merekam video dengan resolusi tinggi yakni Full HD @60 fps. Dimana sensor yang dibawa kamera Canon Kiss X7 ini dikombinasikan dengan frame, exposure, hingga suara. Tak hanya itu, kamera Canon Kiss X7 juga dibekali dengan teknologi Video Snapshot. Teknologi ini bisa anda manfaatkan untuk membuat video klik pendek dengan durasi maksimal 8 detik.

Dibalik kelebihan yang dimilikinya, kamera Canon Kiss X7 juga mempunyai kekurangan. Adapun kekurangan kamera Canon Kiss X7 terletak pada bobotnya. Jika dibandingkan dengan kamera pesaing di kelasnya, bobot yang diusung kamera Canon Kiss X7 relatif lebih berat. Walau demikian, hal tersebut tak menurunkan eksistensi kamera Canon Kiss X7 yang berkualitas ini.

Lensa Canon Kiss X7

Lensa termasuk salah satu hal yang mempengaruhi minat pecinta fotografi dalam membeli kamera, tak terkecuali dengan Canon Kiss X7. Kamera Canon Kiss X7 ini dilengkapi dengan lensa yang berkualitas. Adapun lensa yang dimaksud ialah lensa 35 mm-equivalent 1.6 times EF-S 18-55mm IS STM.

Sektor lensa yang mendukung spesifikasi dan harga kamera Canon Kiss X7 ini memiliki F-number berupa f/5.6 cross type at centre dan extra sensitivity at f/2.8. Penggunaan lensa ini memungkinkan kamera Canon Kiss X7 bisa membidik objek secara jelas dan cepat.

Tes Rekaman Video Canon Kiss X7

Hasil Jepretan Canon Kiss X7

Kamera Canon Kiss X7 begitu diminati di pasaran. Anda pun jangan sampai melewatkannya. Agar anda lebih mengenalnya, alangkah baiknya jika anda menyimak spesifikasi dan harga kamera Canon Kiss X7 di atas.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *