Press "Enter" to skip to content

Spesifikasi dan Harga Kamera Canon Kiss X5 Full HD

Flirki Andek 0

Last updated on Agustus 7, 2019

Kemampuan fotografi anda bisa semakin terasah secara baik jika menggunakan Canon Kiss X5. Hal ini dikarenakan Canon Kiss X5 dibekali dengan kualitas sensor yang tinggi. Apalagi spesifikasi dan harga kamera Canon Kiss X5 terbilang sesuai sehingga layak untuk dijadikan pilihan.

Canon Kiss X5 atau yang juga dikenal dengan sebutan Canon EOS 600D dan Rebel T3i ini dilengkapi dengan mode beserta panduan yang mudah digunakan. Dengan demikian, kamera Canon Kiss X5 tak hanya recommended untuk fotografer profesional saja, akan tetapi juga pemula.

Harga Kamera Canon Kiss X5

Anda bisa dapatkan kamera Canon Kiss X5 dengan menyiapkan budget sebesar Rp. 5.699.000 per unit. Harga Canon Kiss X5 memang tak kecil. Walau demikian, harga Canon EOS Kiss X5 terbilang setara dengan spesifikasi yang dibawanya.

Apabila anda memiliki budget yang terbatas, anda bisa membeli kamera Canon Kiss X5 bekas. Hanya saja, pastikan anda mengecek kondisi fisik, performa dan kelengkapannya. Meski sudah bekas, anda tetap harus memastikan bahwa kualitasnya terjaga.

Spesifikasi dan Harga Kamera Canon Kiss X5

Spesifikasi yang dibawa kamera Canon Kiss X5 terbukti mengesankan. Spek handal bisa anda ketahui dari berbagai sektor yang dibawanya. Semakin tangguh dikarenakan kamera Canon Kiss X5 juga dibekali dengan fitur yang lengkap.

Tes Rekaman Video Canon Kiss X5

Spesifikasi Canon Kiss X5

SektorTipe
Berat515g
Layar3.0 inch
Dimensi133.1×79.7×99.5 mm
Optical Sensor TypeCMOS
ProcessorDIGIC 4
Effective Megapixels18.0
Shutter Speed30/01/4000
VideoMOV 1920×1080 (Full HD)
ISO range100-6400
FiturSelf timer, Continuous shooting, Built-in flash
MemorySD memory card, SDHC memory card, SDXC memory card
Format GambarJPEG, RAW
BateraiBattery Pack LP-E8 Lithium
USB2.0

Kelebihan dan Kekurangan Canon Kiss X5

Kamera yang diperkenalkan pada tahun 2012 ini memiliki kelebihan dan kekurangan yang sebaiknya anda ketahui sebelum membeli. Untuk kelebihannya, kamera Canon Kiss X5 didukung dengan desain yang bagus. Hal ini memungkinkan anda lebih percaya diri saat mengoperasikan kamera Canon Kiss X5.

Selain itu, kamera Canon Kiss X5 juga mempunyai kelebihan dalam merekam videonya. Perlu untuk diketahui, kamera Canon Kiss X5 bisa merekam video dengan kualitas full HD 1080p dan 30fps. Kamera ini juga bisa anda gunakan untuk merekam HD 720p 60fps slowmotion.

Jika dibandingkan dengan kamera pesaing di kelasnya, kamera Canon Kiss X5 terbilang lebih mudah untuk dipahami. Disamping itu, kamera Canon Kiss X5 ini juga memiliki layar LCD yang bisa dibolak- balik secara mudah. Anda pun bisa membidik objek dari sudut pengambilan kamera dimanapun itu.

Lain halnya untuk kekurangannya. Kamera Canon Kiss X5 hadir dengan bobot yang berat. Hal ini tentu saja menyulitkan anda untuk membawanya. Semakin berat jikalau anda ingin mengganti lensa dengan menggunakan lensa telephoto.

Kekurangan kamera Canon Kiss X5 selanjutnya yaitu seringkali terhenti sendiri saat digunakan untuk merekam video. Bahkan kamera Canon Kiss X5 ini sering memunculkan peringatan yang berisikan movie recording has been stopped automatically.

Selain itu, kamera yang bertajuk Canon Kiss X5 ini juga susah untuk mengambil focus, terutama ketika anda menggunakan mode autofocus pada lensanya. Walau demikian, kamera ini tetap disarankan untuk dimiliki.

Lensa Canon Kiss X5

Sektor lensa turut mewarnai detail spesifikasi dan harga kamera Canon Kiss X5. Canon Kiss X5 ini kompatibel dengan lensa normal atau kit 18-55mm. Perlu untuk anda ketahui, lensa ini mempunyai ketajaman sebesar 18MP dan dibekali dengan image stabilizer.

Dengan menggunakan lensa ini, maka kamera Canon Kiss X5 bisa memberikan hasil jepretan foto yang memuaskan. Tak hanya itu, kamera Canon Kiss X5 ini juga memiliki kualitas yang baik dalam menghasilkan rekaman video. Maka dari itu, anda jangan lewatkan kamera Canon Kiss X5.

Hasil Jepretan Canon Kiss X5

Anda bisa mengenal lebih dekat kamera Canon Kiss X5 apabila menyimak spek dan harganya. Dari spesifikasi dan harga kamera Canon Kiss X5 di atas, anda juga bisa memahami apakah kamera ini sesuai dengan kebutuhan dan passion anda. Jika iya, pertimbangkan juga mengenai harganya.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *