Pinjaman Modal Usaha Tanpa Slip Gaji Langsung Cair

Untuk sebagian besar orang yang akan mengajukan pinjaman, terkadang adanya persyaratan slip gaji ini selalu jadi hal yang paling dikhawatirkan. Sebab, tanpa adanya dokumen slip gaji, bank biasanya akan menolak pengajuan pinjaman.

Mungkin anda semua juga sudah mengetahui jika menyiapkan slip gaji tidak termasuk hal yang cepat dan mudah dilakukan. Sebagian besar orang yang mengajukan pinjaman pasti sudah mengerti jika salah satu dokumen yang harus disiapkan yaitu slip gaji.

Sebab, slip gaji ini merupakan dokumen yang wajib yang diminta oleh pihak bank. Namun, saat ini ada solusi untuk anda yang tidak punya slip gaji dan memiliki kebutuhan mendesak, yaitu pinjaman modal usaha tanpa slip gaji.

bisnis.tempo.co

Dengan adanya pinjaman modal usaha tanpa menggunakan syarat slip gaji ini, banyak pekerja non karyawan yang tidak lagi merasa kesulitan untuk mendapatkan akses pembiayaan.

Karena, sebelumnya mereka kesulitan mendapatkan pinjaman dari berbagai lembaga keuangan sebab tidak bisa memenuhi persyaratan berupa slip gaji tersebut. Beruntungnya, sekarang ini masih banyak pilihan pinjaman kredit yang tidak menggunakan jaminan yang tidak menggunakan syarat dokumen slip gaji ini. Sehingga kemudahan mendapatka biaya untuk modal usaha bisa anda dapatkan.

Pinjaman Modal Usaha Tanpa Slip Gaji

Untuk anda semuanya yang sedang membutuhkan dana untuk kebutuhan yang sifatnya mendesak, maka anda bisa mencoba menggunakan beberapa pinjaman modal usaha tanpa slip gaji dengan mudah dan cepat seperti berikut ini;

1. DanaCepat

DanaCepat ini merupakan salah satu solusi yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan dana secara cepat tanpa menggunakan syarat berupa slip gaji. Untuk proses peminjaman uang di DanaCepat ini bisa anda lakukan hanya dalam waktu 15 menit saja.

Selain itu juga menawarkan pinjaman dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 1 juta dengan tenor 7sampai dengan 30 hari. Akan tetapi, anda harus membayarkan bunga dengan besar 0,7 persen tiap hari.

Selain itu anda juga harus membayar untuk biaya layanan dan biaya ketetapan risiko. Masih ada lagi biaya administrasi, biaya penagihan, serta biaya proses data serta penilaian risiko pada waktu mengajukan pinjaman.

2. TunaiKita

TunaiKita juga termasuk platform pinjaman uang online yang tidak menggunakan jaminan ataupun persyaratan. Sedangkan untuk syarat pengajuan pinjaman uang tanpa slip gaji di TunaiKita yaitu;

  • WNI, Usia 21 sampai dengan 60 tahun,
  • mempunyai KTP dan NPWP.
  • Selain itu juga diharuskan mempunyai rekening bank lokal.
  • Untuk domisilinya yaitu di area Jabodetabek.
  • Untuk melakukan pengajuan pinjaman, anda memerlukan dokumen berupa KTP, detail kontak pribadi, informasi pekerjaan, verifikasi video, serta informasi akun Facebook

Sedangkan untuk cara melakukan pengajuan pinjaman pribadi dengan melalui aplikasi TunaiKita ini pertama anda harus mengunduh aplikasi TunaiKita. Setelah itu, anda semuanya bisa isi data pribadi beserta informasi yang diperlukan pada aplikasi tersebut. Kemudian, anda semuaya bisa tunggu proses verifikasi. Setelah itu, dana tunai akan di transfer pada rekening anda. Untuk jumlah pinjaman yaitu antara Rp 1.000.000, sampai dengan Rp 1.500.000.

3. Pinjaman WinWin

Dengan menggunakan pinjaman ini, ada akan mendapatkan keunggulan. Diantaranya anda semuanya tidak perlu membayar biaya admin. Untuk jumlah pinjaman yang ditawarkan diataranya mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 5 juta dengan tenor 30 hari.

Sedangkan untuk suku bunganya yaitu 0,99 persen per hari, perhitungannya secara akumulatif dari total. Anda juga dapat melakukan percobaan perhitungan pinjaman langsung pada websitenya. Untuk pengajuan pinjaman lamanya maksimal 4 jam untuk pelanggan yang sebelumnya pernah meminjam dan paling lambat 7 hari bagi peminjam yang baru.

4. Rupiah Plus

Apabila anda semuanya memerlukan pinjaman cepat yang dapat langsung anda akses melalui smartphone, Rupiah Plus adalah solusi yang tepat untuk anda semuanya. Untuk proses pengajuannya juga bisa dikatakan sangat cepat dan mudah.

Karena, caranya anda hanya cukup melengkapi dokumen identitas yang dibutuhkan lewat aplikasi Rupiah Plus. Peraturan yang ditetapkan yaitu peminjam harus sudah mencapai usia 18 tahun, punya pendapatan, serta memiliki nomor ponsel yang tetap.

Pinjaman yang ditawarkan sampai dengan Rp 1,5 juta. Untuk tenor pinjaman sampai dengan 14 hari. Sedangkan untuk suku bunga 1 persen tiap hari. Pinjaman bisa dikembalikan dengan melalui transfer ATM, e-banking, mobile banking, atau lewat Alfamart terdekat.
`
Pinjaman uang yang menggunakan jaminan slip gaji memang menjadi kendala untuk mereka yang ingin mengajukan KTA tanpa slip gaji. Dengan keadaan yang seperti ini, maka Fintech memberikan kemudahan berupa pinjaman modal usaha tanpa slip gaji.

Ada yang menganggap jika pinjaman seperti ini memiliki banyak resiko. Namun, perlu anda ketahui jika pinjaman online tanpa slip gaji sekarang ini sudah banyak diawali di Indonesia oleh beberapa Fintech.

Dengan memenuhi persyaratan yang diajukan anda bisa menerima pinjaman dengan lancar. Jenis pinjaman ini adalah solusi yang tebat untuk anda yang butuh dana mendesak.

[Total: 1    Average: 5/5]

Recommended For You

Disclaimer :

Diantara sebagian artikel di blog kami biasanya berisi informasi dari banyak macam sumber referensi. Hak cipta berupa teks, gambar, video serta link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika terdapat masalah terkait hal tersebut, Anda dapat menghubungi kami melalui pesan kontak disini.

About the Author: Achmad Salim

Maaf jika belum bisa memberikan yang terbaik di tahun ini :)

1 Comment

  1. tanya min, saya kan bisnis nya jualan di marketplace. apakah bisa disetujui, jika kita gk punya pekerjaan tetap seperti karyawan gitu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *