Press "Enter" to skip to content

Pinjaman Modal di BukaLapak Mudah Dengan Fitur BukaModal

Ahmad Salim 0

Last updated on Agustus 12, 2019

Berbagai situs marketplace menyediakan layanan pinjaman modal yang tentunya sangat menguntungkan bagi pebisnis. Seperti yang diketahui, modal menjadi salah satu hal penting yang harus disiapkan dalam memulai usaha.

Adapun salah satu situs marketplace tersebut ialah BukaLapak. Layanan pinjaman modal di BukaLapak itu sendiri dikenal dengan sebutan BukaModal. Untuk mendapatkan layanan ini, anda akan dihadapkan dengan proses dan syarat yang mudah.

technologue.id

Mengenai Layanan BukaModal

Hadirnya BukaModal terbukti mampu membantu anda para pelapak yang ingin mengajukan pinjaman modal secara cepat dan mudah. Semakin membantu lagi karena anda bisa mengajukan pinjaman modal tanpa agunan. Dengan begitu, anda bisa mengembangkan bisnis online di BukaLapak agar lebih baik lagi. Kemampuan BukaModal dalam membantu para pelapak untuk mendapatkan modal dipengaruhi oleh banyak hal, salah satunya mitra perbankan yang sudah menjalin kerjasama dengannya.

Tak hanya mitra perbankan saja, BukaModal juga bekerjasama dengan lembaga pembiayaan yang sudah dipercaya. Sebut saja seperti Investree, Modalku, Taralite, Koinworks, Akseleran dan Bank Mandiri. Dengan mitra yang terpercaya, BukaModal mampu menjangkau ke seluruh Indonesia secara mudah. Fitur BukaModal itu sendiri resmi diperkenalkan sejak September 2018. Meski baru saja dirilis, fitur ini sudah digunakan lebih dari 10.000 pengusaha kecil dan lebih dari 700 pengajuan sudah dicairkan.

Pemanfaatan fitur BukaModal akan terasa lebih optimal apabila anda mengetahui persyaratan, cara pengajuan, hingga keuntungannya. Mengenai perkembangannya, selama bulan Maret dan April 2019, sudah tercatat lebih dari 60 pinjaman yang jumlahnya lebih dari Rp. 2,8 miliar telah disetujui oleh Bank Mandiri lewat fitur BukaModal.

Salah satu mitra BukaModal ini berusaha sebaik mungkin untuk memaksimalkan pemberian pinjaman modal kepada pelapak, tak terkecuali anda nantinya. Untuk itu, pastikan anda menjawab semua pertanyaan yang diajukan secara tepat. Mulai dari nilai pinjaman modal, mengisi data formulir, dan lain sebagainya.

Syarat Pengajuan Pinjaman Modal di BukaLapak

Saat anda memutuskan untuk mengajukan pinjaman modal melalui layanan BukaModal dari BukaLapak, pastikan anda mengetahui apa saja persyaratan dan ketentuan yang diberlakukan. Hal ini dikarenakan pengajuan pinjaman modal yang anda lakukan tak akan disetujui apabila tidak memenuhi syaratnya. Adapun syarat pengajuan pinjaman modal diantaranya yaitu:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Usia 21-50 tahun
  • Mengisi kelengkapan dokumen, seperti KTP dan foto diri dengan KTP
  • NPWP

Tak hanya itu, persyaratan pengajuan pinjaman modal di BukaModal lainnya yaitu:

  • Berdomisili di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Bandung dan Semarang
  • Minimal sudah berjualan selama 6 bulan lamanya di BukaLapak
  • Penghasilan rata-rata yang didapatkan sebesar Rp. 2 juta per bulan

Dengan anda melengkapi semua syarat dan ketentuannya, maka pengajuan pinjaman modal anda sudah pasti diterima. Maka dari itu, ketahui dan pahami apa saja syarat beserta ketentuannya.

Langkah Pengajuan Pinjaman Modal di BukaModal

Setelah anda mengetahui apa saja syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman modal di BukaModal, anda bisa langsung mengajukan pinjaman. Caranya cukup mudah. Untuk mendapatkan pinjaman modal di BukaLapak, anda bisa membuka aplikasi BukaLapak versi terbaru terlebih dahulu.

Setelah itu, anda klik ikon BukaModal yang ada pada tab Pinjaman & Investasi. Jika sudah, anda perlu melengkapi data formulir BukaModal yang meliputi jenis pinjaman, jumlah pinjaman, data diri dan lama cicilan.

Apabila semua langkah tersebut telah anda lalui secara baik dan lancar, maka anda bisa klik Ajukan. Namun sebelumnya, pastikan semua data yang anda masukkan sudah benar. Setelah anda mengklik Ajukan, pengajuan pinjaman modal anda akan langsung diproses.

Dimana proses pengajuan pinjaman modal di BukaModal selama 2-3 hari kerja. Saat anda mengajukan pinjaman modal di BukaModal, secara otomatis anda bisa mengetahui berapa jumlah bunganya. Proses selanjutnya, rekanan BukaModal akan segera menghubungi anda sebagai pelapak jika pengajuan pinjaman modal yang anda lakukan sudah diterima.

Keuntungan Meminjam Modal di BukaModal

Mengajukan pinjaman modal di BukaModal bisa anda jadikan pilihan. Hal ini dikarenakan BukaModal terbukti mampu memberikan banyak keunggulan yang pastinya menguntungkan anda. Selain persyaratan dan ketentuannya yang mudah dipenuhi, prosedur pengajuan pinjaman modal juga bisa dilakukan secara online.

Prosedurnya pun berlangsung lebih cepat sehingga hemat waktu dan tenaga. Semakin menguntungkan lagi karena pengajuan pinjaman modal di BukaLapak didukung dengan rekanan terpercaya. Tak hanya itu, BukaLapak juga menyediakan pinjaman konvensional maupun syariah sehingga anda bisa memilihnya sesuai dengan prinsip dan keyakinan.

Keuntungan mengajukan pinjaman modal di BukaLapak lainnya ialah besar pinjamannya yang fleksibel, yakni mulai dari Rp. 2 juta sampai dengan Rp. 2 miliar. Dengan besar pinjaman tersebut, anda juga akan diuntungkan karena periode cicilannya mulai dari 6 sampai 24 bulan.

Mengenai bunga, BukaModal menawarkan sistem bunga atau margin yang rendah. Dimana bunga yang diberikan mulai dari 0,9% per bulan. Dengan bunga yang kecil, anda tentu saja tak akan merasa terlalu terbebani saat mengajukan pinjaman modal.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *