Langkah, Syarat dan Manfaat Pinjaman Modal di Shopee Bunga Rendah

carabisnisonline.co.id

Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini ada banyak online shop ataupun situs marketplace yang menyediakan berbagai produk secara online, salah satunya pinjaman modal shopee. Namun tahukah anda bahwa Shopee tak hanya menawarkan belanja online saja, akan tetapi juga pinjaman modal.

Untuk lebih jelasnya, anda simak saja ulasan mengenai pinjaman online melalui Shopee bunga rendah berikut ini.

carabisnisonline.co.id

Pinjaman Modal Shopee Bunga Rendah

Shopee siap melayani anda yang membutuhkan pinjaman uang, tak terkecuali modal untuk memulai usaha. Saat anda memutuskan untuk mengajukan pinjaman modal ini pun, anda akan dihadapkan dengan bunga yang rendah. Lebih menarik lagi karena pinjaman modal yang ditawarkan yaitu berbasis teknologi informasi yang tidak memerlukan agunan atau jaminan. Program yang disediakan oleh PT Indonusa Bara Sejahtera ini hadir dengan merk dagang Taralite.

Pinjaman online dari Shopee ini memiliki nilai pinjaman dari Rp. 1.000.000 sampai dengan Rp. 1.000.000.000. Dengan nilai pinjaman yang besar, anda akan diberi tenor 3 sampai 12 bulan. Nilai pinjaman dan tenor ini nantinya akan dijelaskan kepada Penjual Terpilih Shopee sedetail dan sebaik mungkin. Dimana hal tersebut berfungsi sebagai alternatif pinjaman modal usaha yang pastinya sangat menguntungkan.

Prosedur Pengajuan Pinjaman Modal di Shopee

Shopee memberikan keleluasaan dengan bunga rendah memiliki prosedur yang harus anda penuhi sebaik mungkin. Dengan anda menyetujui dan mengikuti prosedurnya, maka pengajuan pinjaman modal yang anda lakukan memiliki peluang yang besar untuk disetujui. Seperti yang diketahui, tak sedikit pengajuan pinjaman modal yang ditolak dikarenakan tak sesuai dengan prosedurnya.

Adapun prosedur pengajuan pinjaman modal di Shopee yakni melengkapi formulir yang disediakan secara jujur, lengkap dan tepat. Formulir pengajuan pinjaman modal ini sendiri bisa anda akses melalui banner yang ada di halaman utama ataupun notifikasi saat anda menggunakan aplikasi Shopee.

Syarat Pengajuan Pinjaman Modal di Shopee

Sama halnya layanan pinjaman modal lainnya, pinjaman uang lewat Shopee juga memiliki syarat dan ketentuan tersendiri. Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku dalam pengajuan pinjaman modal di Shopee yaitu:

  • Minimal sudah berjualan di situs ataupun aplikasi Shopee selama 3 bulan
  • Melakukan transaksi penjualan setidaknya Rp. 1.000.000 selama 3 bulan terakhir
  • Memiliki KTP (Kartu Tanda Pengenal) untuk individu
  • Memiliki KK (Kartu Keluarga) untuk individu
  • Tak pernah melakukan penipuan ataupun percobaan penipuan pada situs maupun aplikasi Shopee

Ketika anda memutuskan untuk mengajukan permohonan bantuan modal usaha di Shopee, pastikan anda mengetahui dan memenuhi syarat di atas. Setelah syarat sudah anda penuhi semuanya, anda bisa langsung ajukan pinjaman modal.

Perlu untuk anda ketahui bahwa pengajuan pinjaman modal yang anda lakukan bisa langsung diproses apabila semua syaratnya sudah terpenuhi.

Manfaat Memilih Pinjaman Online

Pinjaman dana di Shopee yang memiliki bunga rendah ini termasuk jenis pinjaman online karena bisa dilakukan hanya dengan akses internet saja. Seperti yang diketahui, pinjaman modal di Shopee bisa dilakukan cukup dengan membuka aplikasi maupun mengunjungi situs resminya.

Dengan layanan pinjaman online, Shopee terbukti memberikan beragam keuntungan dan manfaat. Untuk mengetahui apa saja manfaat pinjaman langsung cair di Shopee tersebut, anda simak saja ulasan berikut.

Hemat Waktu, Tenaga dan Biaya

Pinjaman online memungkinkan anda untuk bisa lebih hemat waktu, tenaga dan biaya. Hal ini dikarenakan pinjaman online hanya membutuhkan laptop ataupun PC dan akses internet. Tak perlu bersusah payah keluar rumah, anda sudah bisa mendapatkan pinjaman modal.

Selain hemat waktu dan tenaga, anda juga bisa lebih irit biaya. Pasalnya, anda tak perlu keluar uang untuk sekedar membeli bahan bakar, bayar tarif parkir, maupun ongkos transportasi umum.

Fasilitas Lengkap

Selain bunga rendah dan bisa lebih berhemat, pinjaman online juga menyediakan fasilitas yang lengkap. Sebut saja transaksi di bank umum, layanan asuransi, fitur deposito, investasi reksadana, kredit kendaraan bermotor, maupun kredit lainnya.

Dengan begitu, anda tak hanya mendapatkan satu produk saja, akan tetapi anda bisa memilih berbagai produk. Alangkah baiknya jika anda memilih produk sesuai dengan kebutuhan agar lebih bermanfaat.

Sehari Pasti Cair

Manfaat meminjamkan modal bisnis lewat Shopee bunga rendah dengan basis online lainnya yaitu proses pencairannya yang cepat. Manfaat yang satu ini tentu saja sangat membantu anda yang ingin segera menggunakan modal tersebut.

Dikarenakan semua prosedurnya dilakukan secara online, maka anda bisa mengajukan bantuan modal di Shopee tanpa harus mengantre atau menunggu lama seperti halnya saat mengajukan pinjaman di pihak perbankan maupun lembaga keuangan.

Tak hanya kemudahan dalam pencairan dananya saja, akan tetapi juga konfirmasi mengenai diterima atau tidaknya pengajuan tersebut. Dengan layanan pinjaman online yang satu ini, anda sudah pasti beruntung.

[Total: 1    Average: 5/5]

Andu Pratama
About Andu Pratama 86 Articles
Just a simple guy work for fun as Content & Copywriter. Graphic designer, Sketcher. Editor.

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*