Jenis Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat Untuk Karyawan

Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan – Tiap karyawan yang bekerja pada suatu perusahaan tentunya akan mendapatkan gaji di setiap bulannya. Akan tetapi kebutuhan yang dimilikinya juga banyak sekali. Maka dari itu, banyak dari karyawan yang masih mengajukan pinjaman uang untuk pemenuhan kebutuhannya.

Karena faktor biaya hidup yang tinggi, kenaikan barang barang kebutuhan. Hal tersebut juga membuat orang berpikir ingin segera mencari solusi supaya dapat memenuhi kebutuahnnya sambil menunggu gaji turun yang selanjutnya.

Namun, anda semuanya tidak perlu merasa bingung. Sebab, saat ini ada pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat untuk karyawan yang bisa menjadi solusinya.

merahputih.com

Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat Untuk Karyawan

Pinjaman uang online untuk karyawan ini termasuk produk pinjaman dana untuk karyawan baik di perusahaan maupun yang ada di pemerintahan. Berbagai macam jenis pinjaman karyawan ini memang diadakan untuk bisa memenuhi kebutuhan anda semuanya.

RECOMENDED
Tips Mengajukan Pinjaman Modal 1 Hari Cair Tanpa Jaminan Pasti Disetujui

Diantaranya seperti bayar angsuran rumah atau kost. Bisa juga untuk digunakan sebagai modal usaha, maupun untuk kebutuhan mendadak yang lainnya. Anda semuanya juga dapat mengajukannya dengan melalui bank, penyedia layanan pinjaman, maupun fintech (financial technology). Ini semua bertujuan untuk membantu anda semuanya dari masalah finasial.

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar ini merupakan aplikasi pinjaman online dengan tanpa slip gaji bagi anda semuanya yang memerlukan dana cepat. Dengan adanya pinjaman tanpa jaminan ini, anda semuanya dapat memperoleh dana dengan hanya bermodalkan KTP dan juga ponsel. Anda hanya perlu mengisi data pribadi.

Setelah itu tunggu sampai proses verifikasi kurang dari 24 jam. Setelah itu dana akan bisa langsung dicairkan pada rekening anda. Dengan lewat Kredit Pintar, anda semuanya dapat pengajuan pinjaman dengan tanpa pungutan biaya.Anda semuanya juga bisa memilih jenis pinjaman dengan tenor 14 hari, 30 hari, sampai dengan 3 bulan berdasarkankebutuhan.

  • Persyaratan yang harus anda penuhi diantaranya untuk pengajuan Kredit Pintar adalah seperti berikut ini:
    Memiliki KTP dan Rekening Bank atas nama anda.
  • Warga negara Indonesia
  • berusia 18- 55, atau minimum 22 tahun dan maksimal 60 tahun
  • Berdomisili di Indonesia.
RECOMENDED
Syarat Pinjaman Uang di Pegadaian Untuk Ibu Rumah Tangga

Cara melakukan pengajuan pinjaman online tanpa jaminan untuk karyawan dengan lewat aplikasi Kredit Pintar:

  • Unduh aplikasi Kredit Pintar;
  • Isi data pribadi dan informasi yang dibutuhkan ke dalam aplikasi;
  • Tunggu proses verifikasi; dan
  • Dana tunai akan di transfer ke rekening Anda.

2. CashWagon

CashWagon juga termasuk salah satu pihak sebagai penyedia pinjaman dengan tanpa agunan dan tanpa slip gaji. Mereka juga akan memberikan pinjaman online langsung cair di dalam dalam hitungan menit saja (30 menit). Untuk persyaratan dan dokumen yang anda butuhkan untuk pengajuan pinjaman online untuk karyawan tanpa jaminan di CASHWAGON ini yaitu:

  • Usia 22 – 60 tahun
  • Karyawan atau Profesional tertentu yang sudah dengan berpenghasilan tetap
  • Tidak memerlukan dokumen untuk diserahkan. Akan tetapi anda hanya perlu mengisi informasi seperti halnya informasi pribadi dan juga informasi rekening bank anda untuk pentransferan.
  • Pinjaman online ini hanya untuk mereka berdomisili di Jabodetabek.
RECOMENDED
Inilah Rahasia Untuk Mendapatkan Modal Usaha Tanpa Agunan

Sedangkan untuk cara melakukan pengajuan pinjaman online dengan lewat aplikasi CASHWAGON yaitu

  • Sebaiknya anda lengkapi formulir aplikasi online dalam 3 menit
  • Setelah itu dapatkan konfirmasi online melalui SMS dan email
  • Lalu, terima uang di rekening bank anda dalam waktu beberapa menit sesudah ada persetujuan.

Untuk masalah tenor Pinjaman yaitu mulai dari 10, 20, atau 30 hari. Jumlah Pinjaman yait sebesar Rp 500,000 sampai dengan 2,000,000 untuk pinjaman pertama. Bisa juga sampai 5,000,000 untuk pinjaman dana yang selanjutnya.

3. Tunai Kita

TunaiKita adalah juga termasuk pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat untuk karyawan. Selain itu juga merupakan salah satu Fintech yang bisa untuk memberikan pinjaman pribadi perorangan.

Persyaratan yang digunakan untuk pengajuan pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat di TunaiKita yaitu:

  • WNI,
  • Usia 21-60 tahun,
  • Memiliki KTP dan NPWP,
  • Memiliki rekening bank lokal
  • Berdomisili di area Jabodetabek.

Untuk dokumen yang dibutuhkan diantaranya yaitu seperti: KTP, detail kontak pribadi, verifikasi video. Selain itu juga dibutuhkan informasi pekerjaan serta informasi akun Facebook.

RECOMENDED
Langkah dan Syarat Pengajuan Pinjaman Modal Usaha Lewat FIF

4. DanaBijak

Untuk anda semuanya para karyawan yang memerlukan dana untuk kebutuhan yang siatnya mendesak, anda bisa menggunakan DanaBijak, Perlu anda ketahui jika DanaBijak ini merupakan salah satu aplikasi pinjaman dengan cara online tanpa menggunakan persyaratan seperti slip gaji. Pihak ini akan memberikan pinjaman dana tanpa jaminan dan bisa langsung cair.

Untuk syarat dan dokumen yang dibutuhkan dalam melakukan pengajuan pinjaman online cepat cair di DanaBijak yaitu seperti berikut ini;

  • WNI (Warga Negara Indonesia)
  • Berdomisili di Jabodetabek
  • Minimum penghasilan Rp 2.500.000
  • Mempunyai KTP, rekening bank dan juga foto terbaru
  • Memiliki email dan no telpon yang aktif.

Agar pengajuan pinjaman anda diterima, sebaiknya anda penuhi seluruh persyaratan yang ada. Apabila ada pertanyaan saat survey atau wawancara, jawablah dengan jujur dan professional. Ini merupakan penentu pengajuan pinjaman anda disetujuai oleh pihak bank.

[Total: 1    Average: 5/5]

Recommended For You

Disclaimer :

Diantara sebagian artikel di blog kami biasanya berisi informasi dari banyak macam sumber referensi. Hak cipta berupa teks, gambar, video serta link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika terdapat masalah terkait hal tersebut, Anda dapat menghubungi kami melalui pesan kontak disini.

About the Author: Yudha Pratama

Just a simple guy work for fun as Content & Copywriter. Graphic designer, Sketcher. Editor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *