Jenis Pemberian Pinjaman Modal Lazada Untuk Usaha

Merintis sebuah bisnis atau usaha bukan hanya memerlukan tekad yang bulat. Tetapi juga butuh berbagai persiapan lain, dan yang paling penting adalah modal. Saat ini masih  banyak pelaku UMKM yang masih terganjal di dalam memperoleh dana segar sebagai modal usaha untuk perkembangan bisnisnya. Saat ini sedang menjamur bisnis UMKM yang perlu memperoleh perhatian dari pemerintah. Sebenarnya pemicunya sangat sederhana, karena sempitnya lapangan pekerjaan, maka sarjana muda atau masyarakat lain mengambil alternatif untuk mendirikan sebuah usaha. Kami memperkenalkan pinjaman modal Lazada untuk usaha anda.

cnbcindonesia.com

Ada beberapa jenis pinjaman modal Lazada untuk usaha anda yang bisa anda pilih. Akan tetapi, dalam hal ini Lazada adalah service marketplace yang menjadi perantara antara partner pinjaman modal usaha dengan penjual. Lazada bukanlah pihak yang menyediakan pinjaman dana. Selain itu, seluruh kontrak perjanjian kerjasama layanan pinjaman modal usaha terjadi antara partner pinjaman modal usaha dengan penjual. Selanjutnya pihak Lazada akan melindungi kerahasiaan data penjual sesuai kebijakan yang dimiliki partner penyedia modal.

RECOMENDED
7 Tips Menjalankan Bisnis Salon Anak dengan Omzet Hingga 36jt/bulan

Table of Contents

Macam Macam Pinjaman Modal Lazada

Berikut adalah beberapa jenis pinjaman modal yang ada di Lazada yang bisa anda pilih sebagai alternatif untuk mendapatkan modal saat anda merintis usaha.

KoinWorks

KoinWorks menjadi salah satu penyedia pinjaman modal usaha yang ada di Lazada. Anda bisa menjalankan bisnis dan meraih kesuksesan karena pinjaman modal usaha yang bebas biaya. Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku diantaranya adalah:

Pinjaman modal ini berlaku untuk calon peminjam dan peminjam yang sudah terdaftar di koinWorks untuk melakukan top up pinjaman. Anda akan mendapatkan gratis biaya administrasi dan originasi, tetapi pinjaman ini tidak termasuk biaya asuransi.

Bagi anda yang merupakan nasabah baru bank Mandiri maka saat meminjam modal usaha anda akan mendapatkan cashback hingga Rp1.000.000. Diskon bunga 0,5% pertahun untuk pinjaman sebesar 200 juta keatas. Cashback ini berlaku untuk borrower yang telah membuka rekening baru Mandiri. Gratis biaya administrasi, originasi dan asuransi, berlaku untuk borrower baru dan juga borrower yang ingin melakukan top up pinjaman.

RECOMENDED
4 Langkah Memperoleh Bantuan Modal Usaha Untuk Bisnis Online

Saat ingin mengajukan modal pinjaman modal usaha ini, anda membutuhkan kelengkapan dokumen seperti:

  • KTP peminjam
  • kartu keluarga
  • mutasi rekening 3 bulan terakhir
  • dan NPWP untuk pinjaman diatas 50 juta.

Taralite

Ini merupakan solusi pinjaman cepat bagi bisnis anda. Taralite hadir untuk membantu anda semua yang merupakan merchant Lazada untuk bisa terus mengembangkan usaha dan bisnisnya. Ada banyak sekali kelebihan yang bisa anda dapatkan disini. Pinjaman mulai dari 5 juta sampai dengan besaran hingga 1 milyar. Bunganya sangat rendah mulai dari 0,99% sampai 1,59% flat per bulan. Anda tak perlu khawatir karena persyaratannya cukup mudah dan prosesnya juga cepat.

Syarat utama untuk menjadi peminjam Taralite adalah:

  • Kelengkapan data dan dokumen seperti dokumen pribadi berupa KTP, KK dan NPWP.
  • Foto halaman depan dari buku tabungan milik anda.
  • Masa aktif usaha minimal 6 bulan.

Taralite selalu mempermudah setiap proses pengajuan pinjaman supaya anda bisa segera mewujudkan bisnis yang sukses. Untuk pengajuannya cukup dengan mengisi formulir pengajuan pinjaman lalu upload dokumen persyaratannya. Langkah kedua proses verifikasi data yang dilakukan oleh Taralite pada calon peminjam dana. Ketiga pencairan penandatanganan kontrak dan pencairan secara langsung. Mudah bukan?

RECOMENDED
Cara Mendapatkan Pinjaman Modal Luar Negeri di Bank Asing

Investree Syariah

Investree syariah merupakan solusi modal usaha yang penuh berkah bagi toko online anda. Karena 0,44% dari jumlah pembiayaan yang disetujui nantinya akan didonasikan melalui rumah zakat. Untuk persyaratan pengajuan pembiayaannya diantaranya adalah:

  • Individu yang minimal 3 bulan aktif berjualan di Lazada
  • Mmelengkapi dokumen persyaratan berupa KTP, foto selfie dengan KTP, serta NPWP
  • Domisili di wilayah Jabodetabek, Semarang, Bandung dan Surabaya
  • Berlaku hanya untuk mendanai pembiayaan toko online dengan barang atau jasa sesuai prinsip syariah.

Modalku

Selain Koinworks dan Taralite, ada juga modalku yang merupakan salah satu pinjaman cepat dan mudah untuk modal usaha yang sedang anda jalankan. Ini bisa anda peroleh di Lazada dengan persetujuan yang cepat. Hanya dalam 2 hingga 3 hari kerja saja, anda sudah bisa mendapatkan pinjaman hingga 100 juta. Langkah peminjaman nya juga sangat mudah mulai dari pengajuan yang hanya butuh waktu sekitar 5 menit. Lalu verifikasi dengan tim yang akan menghubungi anda dalam waktu 24 jam. Serta pengajuan yang akan anda dapatkan, anda bisa menerima persetujuan dalam waktu 3 hari sesudah melewati proses analisa tim kredit Modalku.

RECOMENDED
Tips Mengajukan Pinjaman Modal 1 Hari Cair Tanpa Jaminan Pasti Disetujui

Ada banyak sekali kelebihan yang menjadikan alasan mengapa banyak orang melakukan pinjaman lewat Modalku. Pengajuannya cepat dan mudah karena prosesnya sangat sederhana dan bebas stres. Dengan proses pengajuan online yang hanya butuh waktu sekitar 5 menit saja. Modalku juga memberikan suku bunga yang terjangkau dan kompetitif yakni 0,75% hingga 2,17% per bulan.

Anda bisa memperoleh persetujuan paling cepat dua hingga tiga hari dengan proses pencairan dana 5 hari saja. Ini menjadi salah satu solusi mudah dalam memperoleh pinjaman modal Lazada untuk usaha tanpa agunan. Sehingga anda bisa mengembangkan bisnis yang anda jalankan ini dengan memperoleh modal cepat.

[Total: 0    Average: 0/5]

Recommended For You

Disclaimer :

Diantara sebagian artikel di blog kami biasanya berisi informasi dari banyak macam sumber referensi. Hak cipta berupa teks, gambar, video serta link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika terdapat masalah terkait hal tersebut, Anda dapat menghubungi kami melalui pesan kontak disini.

About the Author: Achmad Salim

Maaf jika belum bisa memberikan yang terbaik di tahun ini :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *