Spesifikasi dan Harga Kamera Canon Powershot A495 Terlengkap

Spesifikasi, Harga dan Hasil Jepretan Canon Powershot A495 – Bagi anda yang hobi traveling, pastinya memilih canon powershot A495, karena modelnya mungil dan pas digenggam. Yup, Canon Powershot A495 adalah Kamera digital yang mampu memberikan hasil jepretan dan foto yang jernih dikarenakan dukungan spek yang handal.

Untuk mendapatkannya pun, anda tak perlu merogoh kocek yang dalam karena harganya yang bersahabat. Lebih jelasnya, anda bisa simak ulasan mengenai spesifikasi dan harga kamera Canon Powershot A495 berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Kamera Canon Powershot A495 Terlengkap

 

Harga Kamera Canon Powershot A495

Meski spesifikasi yang dibawanya sangat mengesankan, namun harga kamera Canon Powershot A495 terbilang terjangkau. Adapun harga kamera Canon A495 hanya sebesar Rp. 1.050.000 per unit. Harga tersebut adalah harga baru Canon Powershot A495. Sementara untuk harga second Canon Powershot A495 500ribu namun bisa berbeda-beda di setiap daerah.

RECOMENDED
Spesifikasi dan Harga Kamera SLR Canon AE-1 Analog Berkualitas

Canon Powershot A495 juga membawa bobot yang ringan sehingga mudah dibawa kemana saja. Ukurannya yang kompak juga memudahkan pengguna dalam menyimpannya. Sedangkan untuk kamera dengan harga yang sama seperti Pentax Optio LS465 memiliki fitur yang  super lengkap  daripada Canon Powershot A495.

Adapun Resolusi kamera Pentax Optio LS465 ini sendiri sebesar 16 megapixel. Dengan demikian, meski sama-sama mampu memberikan hasil jepretan yang berkualitas. Akan tetapi, hasil pemotretan dengan Pentax Optio LS465 terbukti lebih mengesankan.

Spesifikasi dan Harga Kamera Canon Powershot A495

Canon Powershot A495 adalah salah satu dari sekian banyak kamera digital yang dibekali dengan spesifikasi mumpuni. Spesifikasi kamera Canon Powershot A495 yang berkelas bisa anda ketahui dari setiap sektor yang dibawanya. Mulai dari kamera, lensa, fitur, penyimpanan dan masih banyak lainnya.

RECOMENDED
Spesifikasi dan Harga Kamera Canon EOS 750D 24 MP

Tes Rekaman Video Canon Powershot A495

Spesifikasi Canon Powershot A495

Sektor Tipe
Berat 6.17 oz
Ukuran Layar LCD 2.5 in
Jenis Kamera Compact Camera
Optical Zoom 3.3 x
Digital Zoom 4 x
Effective Megapixels 10 Megapixels
Total Pixels 10300000
Maximum Video Capture Resolution 640 x 480
Interface Connection 1 x Audio/Video Out, 1 x USB 2.0 USB
Flash Auto Flash, Flash ON, Flash OFF, Red-eye Reduction
Memory Secure Digital Extended Capacity (SDXC)
Secure Digital High Capacity (SDHC) Card,
Secure Digital (SD) Card, MultiMediaCard (MMC), HC MMCplus, MMCplus
Format Gambar JPEG
Tipe Baterai AA Baterai
USB 2.0

Baca juga :
Peluang Usaha Rental Kamera

kamera canon powershot a4950 kit compatibel dengan semua canon powershot
canon powershot A495 kit

Kelebihan Canon Powershot A495

Tak hanya mengulas spesifikasi dan harga kamera Canon Powershot A495, kami juga akan ajak anda untuk membahas mengenai kelebihannya. Dalam hal ini, kami akan membandingkan kamera Canon Powershot A495 dengan Pentax Optio LS465. Dengan banderolan harga 1,1 jutaan, Pentax Optio LS465 menawarkan spesifikasi yang berbeda dengan Canon Powershot A495 yang harganya hampir sama.

RECOMENDED
Spesifikasi dan Harga Kamera Nikon D3200 yang Kaya Fitur

Diketahui bahwa Canon Powershot A495 telah didukung dengan fitur Smart Auto dan berteknologi Canon Scene Detection. Dengan dukungan fitur dan teknologi yang canggih, Canon Powershot A495 bisa menentukan kecerahan kontras, subjek, jarak, hingga warnanya.

Tak hanya itu, kelebihan Canon Powershot A495 lainnya yaitu adanya dukungan fitur Smart FE (Flash Exposure). Hal ini memungkinkan kamera Canon Powershot A495 bisa menghasilkan gambar yang natural dan tampak nyata.

Kamera Canon Powershot A495 termasuk salah satu kamera saku atau kamera pocket yang praktis sehingga banyak yang merekomendasikannya. Dikarenakan ringan dan praktis, kamera ini juga sangat disarankan untuk dibawa ketika liburan.

Kekurangan Canon Powershot A495

Dibalik semua kelebihan yang dimilikinya, Canon Powershot A495 juga memiliki kekurangan. Jika dibandingkan dengan Pentax Optio LS465, Canon Powershot A495 memiliki ukuran LCD yang lebih kecil.

RECOMENDED
Spesifikasi dan Harga Kamera DSLR Canon EOS 1100D Murah Lengkap

Diketahui bahwa kamera Pentax Optio LS465 membawa layar LCD berukuran 2.7 inchi. Selain ukuran LCD yang dibawanya, kekurangan Canon Powershot A495 jika dibandingkan Pentax Optio LS465 lainnya yaitu resolusi kameranya.

Selain itu, sektor zoom optik juga termasuk salah satu hal yang memperlihatkan kekurangan Canon Powershot A495 jika dibandingkan Pentax Optio LS465. Seperti yang diketahui, kamera Canon Powershot A495 hanya membawa zoom optik sebesar 3.3x.

Sementara untuk Pentax Optio LS465 memiliki zoom optik sebesar 5x. Dengan mengusung tipe kamera kompak, keduanya memiliki daya tarik dan kelemahan tersendiri yang bisa anda pertimbangkan sesuai kebutuhan dan keinginan.

Hasil Jepretan Kamera Canon Powershot A495

hasil foto kamera digital canon powershot a495

harga bekas dan baru canon powershot a495

kamera canon powershot a4950 hasil gambar

hasil jepretan canon powershot a495

Demikian review atau ulasan singkat kami, berharap spesifikasi, harga dan hasil jepretan Canon Powershot A495 dapat membantu Anda guna menentukan pilihan kamera sesuai kebutuhan Anda.

[Total: 1    Average: 5/5]

Recommended For You

Disclaimer :

Diantara sebagian artikel di blog kami biasanya berisi informasi dari banyak macam sumber referensi. Hak cipta berupa teks, gambar, video serta link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika terdapat masalah terkait hal tersebut, Anda dapat menghubungi kami melalui pesan kontak disini.

About the Author: Irfan Raditya

Mereka (Orang tua) #WORKINGSOHARD supaya saya menjadi orang luar biasa. That's why i'm so FU*KIN WEIRD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *