Press "Enter" to skip to content

Spesifikasi dan Harga Kamera Canon EOS M5 Mirrorless ISO 25600

Flirki Andek 0

Last updated on Agustus 7, 2019

Berprofesi sebagai fotografer menuntut anda untuk memiliki kamera yang canggih dan berkualitas. Adapun salah satu pilihannya yaitu Canon EOS M5. Dengan spesifikasi dan harga kamera Canon EOS M5 mirrorless yang mengesankan, kamera ini juga sangat cocok untuk anda yang ingin belajar dunia fotografi.

Harga Kamera Canon EOS M5 Mirrorless ISO 25600

Kamera Canon EOS M5 memang disarankan bagi fotografer pemula dan profesional. Apalagi kamera Canon EOS M5 ini didukung dengan fitur dan teknologi yang lengkap. Dijamin bidikan foto dan rekaman videonya memberikan hasil yang memuaskan.

Harga Kamera Canon EOS M5

Harga Kamera Mirrorless CanonHarga TerbaruHarga Bekas
Canon EOS M5 Body OnlyRp 13,700,000Â Rp 11.600.000
Canon EOS M5 Kit (EF-M15-45 IS STM)
Rp 14,700,000
Rp 12,700,000
Canon EOS M5 Kit (EF-M18-150 IS STM)Rp 18,800,000Rp 16,800,000

Selain harga yang beredar di atas, kamera Canon EOS M5 terbaru pada pertenghan tahun ini mencapai Rp 7.600.000 Body Only. Selain membeli kamera baru, anda juga bisa membeli kamera Canon EOS M5 bekas. Hal ini dikarenakan masih ada banyak penyedia yang jual Canon M5 bekas, baik offline maupun online.

Mengenai harganya, kamera Canon EOS M5 Body Only bekas tentu saja membawa harga yang lebih murah. Harga Sekennya berkisar antara Rp 5-6 jutaan per unit. Meski bekas, pastikan anda mendapatkan kamera yang masih terjaga kualitasnya.

Spesifikasi Kamera Canon EOS M5 Mirrorless

Dukungan spesifikasi kamera Canon EOS M5 sangat mengagumkan. Untuk mengetahui detail spesifikasi yang dibawanya, akan lebih baik jika anda menyimak ulasan yang kami bagikan di bawah ini.

Spesifikasi Canon EOS M5

SektorTipe
Berat427g
Layar3.2″
Dimensi115.6 x 89.2 x 60.6mm
Optical Sensor TypeCMOS
ProcessorDigic 7
Effective Megapixels24.2 Megapixel
KoneksiWi-Fi, Mic Jacks, Bluetooth, HDMI, USB, NFC
VideoFull HD
ISO range100 – 25600
FiturBuilt-in flash, Touchscreen, ISO Auto, Face Recognition, Image Stabilization, Self Timer, Live View
MemorySD, SDHC, SDXC
Format GambarJPEG, RAW
BateraiLP-E17
USB2.0

Tes Rekaman Video Canon EOS M5

Kelebihan dan Kekurangan Canon EOS M5

Kamera Canon EOS M5 memiliki banyak kelebihan, salah satunya kualitas fotonya. Hal ini dikarenakan kamera Canon EOS M5 mampu memberikan kualitas foto yang cemerlang dan tajam. Apalagi kamera ini juga didukung dengan processor Digic 7 dan sensor APS-C CMOS yang berkualitas.

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga Kamera Canon EOS M100 Mirrorless Wi-Fi IEEE

Tak hanya itu, kelebihan kamera Canon EOS M5 selanjutnya yaitu dukungan layar sentuhnya yang mengesankan. Pasalnya, kamera Canon EOS M5 didukung dengan fungsi touch and drag AF. Layar kamera ini pun bisa anda tekuk secara mudah sampai 85 derajat.

Lebih dari itu, kamera Canon EOS M5 juga dibekali dengan jendela bidik elektronik yang beresolusi tinggi, sistem autofokus yang canggih, EOS movie berfitur stabilisasi 5 axis, konversi RAW, WiFi, NFC, Bluetooth dan beragam fitur menarik lainnya.

Dibalik kelebihannya, kamera Canon EOS M5 juga memiliki kekurangan. Adapun kelemahan yang terdapat pada Canon EOS M5 yaitu bobotnya yang berat. Dikarenakan berat, maka anda tak bisa menyimpan, membawa, maupun mengoperasikannya secara mudah.

Baca juga :
Spesifikasi dan Harga Kamera Canon EOS M50 Mirrorless Digic 8

Walau memiliki poin kekurangan, akan tetapi kamera Canon EOS M5 ini tetap recommended untuk anda miliki. Oleh karena itu, tak ada salahnya anda menggunakan kamera Canon EOS M5 yang terbukti berkualitas ini.

Lensa Canon EOS M5

Sektor lensa juga penting untuk dibahas dalam mereview spesifikasi dan harga kamera Canon EOS M5 mirrorless. Adapun lensa yang sesuai untuk kamera Canon EOS M5 yaitu lensa kit EF-M15-45 IS STM dan lensa kit EF-M18-150 IS STM.

Perbedaan lensa tersebut tentu saja mempengaruhi harga yang ditawarkan. Apabila kamera mirrorles Canon EOS M5 dilengkapi dengan lensa kit EF-M15-45 IS STM, maka harganya Rp 9 jutaan. Sementara jika kamera Canon EOS M5 didukung lensa kit EF-M18-150 IS STM, anda bisa menyiapkan budget sebesar Rp 13 jutaan.

Untuk mengetahui kamera bekas yang masih berkualitas, anda bisa mengecek kondisi fisiknya. Kamera Canon EOS M5 bekas yang berkualitas pastinya memiliki kondisi fisik yang mulus. Selain itu, performanya juga masih baik dan didukung kelengkapan yang original.

Hasil Jepretan Canon EOS M5

Bagi anda yang suka atau pemerhati bidang fotografi, anda jangan sampai melewatkan spesifikasi dan harga kamera Canon EOS M5 mirrorless di atas. Dengan menyimaknya, anda juga bisa tahu beragam keunggulan yang dibawanya. Anda pastinya tertarik untuk memiliki kamera Canon EOS M5.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *